kegiatan apel pagi memupuk rasa disiplin untuk ASN dan Non ASN di lingkungan kecamatan bangodua

kecamatan Bangodua – camat bangodua RM.WAHYU ADHIWIJAYA,S.STP.,M.SI melaksanakan apel pagi guna meningkatkan rasa disiplin di seluruh pegawai ASN Dan Non ASN di Lingkungan Kerja Kecamatan Bangodua , camat bangodua berharap kepada seluruh pegawai ASN Dan Non ASN agar lebih disiplin lagi dan melayani masyarakat lebih optimal . karena melayani masyarakat adalah kewajiban kita sebagai ASN yang baik .

menyambut obor dan pusaka dalam rangka ulangtahun indramayu yang ke 495

 

kecamatan Bangodua – selasa ( 27 – 09 – 2022 ) Camat Bangodua RM.WAHYU ADHIWIJAYA,S.STP.,M.Si dalam Apel Pagi camat bangodua mengatakan kirab obor dan pusaka akan dimulai pukul 07.00 di wilayah majakerta dan akan berkeliling ke 31 Kecamatan yang ada di kabupaten indramayu . kirab pusaka dan obor akan tiba di kecamatan bangodua pada pukul 18.30 wib yang akan di arak dari pertigaan curug tegalgirang menuju kecamatan bangodua lalu di lepas ke kecamatan Tukdana . camat bangodua berharap seluruh uptd/uptb hadir dalam menyambut kirab pusaka dan kirab obor . dalam penutupan pada apel pagi camat bangodua menghimbau seluruh staf baik non asn maupun Asn untuk hadir menyambut kirab pusaka dan kirab obor .tutur camat bangodua ( Bangodua.Indramayukab.go.id ) .

APEL GABUNGAN SELURUH INSTANSI DI WILAYAH KERJA KECAMATAN BANGODUA

KECAMATAN BANGODUA –  Senin ( 26 – 09 – 2022 )  pada upacara apel gabungan seluruh instansi pada pagi hari di pimpin langsung oleh Camat bangodua RM.WAHYU ADHIWIJAYA ,S.STP.,M.SI camat bangodua dalam upacara nya menjelaskan banyak kegiatan yang akan kita lakukan mengenai ulangtahun indramayu yang ke 495 , dimana pada hari 27  – 28 September akan ada kegiatan kirab pusaka dan obor  mengelilingi 31 Kecamatan yang ada di kabupaten indramayu , kebetulan kecamatan bangodua menyambut obor dan pusaka pada selsa jam ba’da magrib atau mau menjelang isya diharapkan seluruh instansi baik uptd/uptb harap berkumpul di kantor kecamatan bangodua untuk menyambut obor dan juga pusaka . tutur camat bangodua .

MUSRENBANGDES DI DESA TEGALGIRANG

Musrenbang Penyusunan RKP Desa 2023

Tegalgirang – Kamis ( 22 – 09 – 2022 ) Pemdes Tegalgirang menyelenggarakan musrenbangdes pembahasan rancangan RKPDes untuk tahun 2023 di aula Balai desa tegalgirang .

pada pembahasan musrenbangdes di desa tegalgirang disampaikan oleh Sekretaris Camat Bangodua Yayan Tefianty , SE di dampingi oleh pendamping desa dan juga kasi tata pemeintahan Pak Anton Sinugroho dan juga kasi PMD Pa Nono Hartono .

MEMBANGUN KEDISIPLINAN MENANDAKAN KEPRIBADIAN 

Kecamatan bangodua – camat bangodua RM.WAHYU ADHIWIJAYA , S.STP., M.SI .  menjelaskan tentang kedisiplinan bagi seluruh pegawai di lingkungan kerja kecamatan bangodua baik yang ASN maupun Non ASN , menurut camat bangodua pentingnya disiplin bagi seluruh pegawai adalah mutlak karena kedisiplinan seseorang itu menandakan kepribadian seseorang dalam mengemban suatu kewajiban sebagai seorang ASN . tutur camat bangodua , selasa ( 13 – 09 – 2022 ) . camat bangodua menjelaskan dengan gamblang dihadapan seluruh pegawai agar disiplin dan menaati peraturan yang sudah dibuat oleh pemerintah agar dipatuhi dan tidak dilanggar oleh seluruh pegawai baik yang ASN maupun Non ASN .  dalam kesepatan ini camat bangodua lebih detail memberi pehaman kepada pegawai di lingkungan kerja kecamatan bangodua menerangkan bahwa  Keberhasilan suatu organisasi dalam mencapai sesuatu tujuan selain sangat ditentukan oleh dan mutu profesionalitas juga ditentukan oleh disiplin para anggotanya. Bagi aparatur , pemerin-tahan disiplin tersebut mencakup unsur-unsur ketaatan, kesetiaan, kesungguhan dalam menjalankan tugas dan kesanggupan berkorban, dalam arti mengorbankan kepentingan pribadi dan golongannya untuk kepentingan negara dan masyarakat.

terutama soal absen ketidak hadiran saya harap seluruh pegawai memberitahu bagian umpeg bahwa tidak masuk dengan alasan yang masuk akal misal sakit , ada keperluan keluarga dan lain sebagainya , harus konfirmasi ke bagian umpeg dan saya sebagai pimpinan disini , dan tidak lupa camat bangodua mengigatkan visi dan misi dan moto kecamatan bangodua dihadapan seluruh pegawai bahwa kecamatan bangodua melayani dengan sepenuh hati dan  ikhlas sesuai dengan visi,misi dan juga moto  dari kecamatan bangodua . saya harap dengan pemaparan yang saya jelaskan tadi agar dipahami dan dilaksankan dengan sebaik- baik nya oleh kita semua agar bisa melayani masyarakat dengan lebih baik ditutup dengan doa oleh camat bangodua untuk mengawali pagi hari sebelum melakukan aktifitas melayani masyarakat . ( bangodua.indramayukab.go.id )

Hari Kesehatan Gigi Nasional. Sikat gigi bersama anak SD seluruh Indonesia memecahkan rekor muri

pulih bersama dengan senyum sehat indonesia

kecamatan bangodua – camat bangodua RM.WAHYU ADHIWIJAYA ,S.STP.,M.SI dan juga kepala sekolah SDN 1 WANASARI mendukung gerakan kesehatan gigi dan mulut  yang diselenggarakan di SDN 1 WANASARI , antusias siswa – siswi mengosok gigi  bersama -sama guna membersihkan gigi secara serentak , camat bangodua menjelaskan pentingnya kesehatan gigi dan mulut bagi kesehatan di depan seluruh siswa dan siswa SDN 1 Wanasari pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut supaya terhiondar dari sakit gigi dan kuman-kuman yang menyebabkan gigi berlumbang . tutur  RM.WAHYU ADHIWIJAYA ,S.STP.,M.SI , senin ( 12 September 2022 ) .

MENINGKATKAN KEDISPLINAN UNTUK ASN DAN NON ASN DI LINGKUNGAN KERJA KECAMATAN BANGODUA

Bangodua – ( kecamatan bangodua . 29 – 08 – 2022 ) , pa camat RM.WAHYU ADHIWIJAYA ,S.STP.M.Si menjelaskan pentingnya kedisiplinan di lingkungan kerja kecamatan bangodua .

Disiplin kerja di kantor bukan hanya masalah dominasi peraturan dan hukuman yang diterapkan oleh pemerintah . Memang, pemerintah memberlakukan beberapa pendisiplinan agar ASN Dan Non ASN  terbiasa menjaga kedisiplinan.

Padahal, perilaku disiplin kerja akan terbentuk sendiri ketika ASN Dan Non Asn dan juga pimpinan memiliki rasa percaya satu sama lain. Hal ini juga mendukung tujuan dari kerja disiplin yang bertujuan untuk membuat lingkungan kerja jadi nyaman.

Disiplin kerja merupakan hal penting yang perlu diperhatikan. Karena, terdapat berbagai alasan positif mengapa kedisiplinan kerja perlu dijaga. Papar camat bangodua di hadapan seluruh ASN Dan Non ASN .

CAMAT BANGODUA menambahkan bahwa manfaat disiplin dalam bekerja adalah

1. Mengurangi masalah karena perilaku tidak disiplin

2. Menjaga standar kedisiplinan di kecamatan bangodua dan dll.

dengan duisiplin dalam bekerja menghindarkan kita dalam masalah hukum di kemudian hari karena disiplin merupakan cermin dari kepribadian seseorang dalam bekerja apakah profesional atau tidak .tutur camat bangodua dalam penyampaian di upacara apel gabungan dengan seluruh instansi-intansi pemerintah di kecamatan bangodua .