KEGIATAN APEL PAGI DI AWAL TAHUN 2023

 

Kecamatan Bangodua (02/01/2023). Mengawali tahun 2023, Pemcam Bangodua  Melaksanakan Apel Pagi di halaman Kantor Kecamatan Bangodua ,  di ikuti oleh seluruh karyawan kantor kecamatan bangodua , Kepala UPTD/B  dan Kuwu se Kecamatan bangodua beserta seluruh stafnya .

Sebagai Pembina Apel , Bapak RM.WAHYU ADHIWIJAYA, S.STP.,M.Si  Camat bangodua  , dan sebagai Komandan Apel yakni, Bapak Rokhman Abdul Manan  Staf Kasi Trantibum .

Pelaksanaan Apel pagi dimulai Pukul 07.30  WIB  Dalam  Amanatnya  Pembina  Apel  Camat  Bangodua RM.WAHYU ADHIWIJAYA,S.STP.,M.SI  disela sambutanya  Camat bangodua berpesan  sekaligus menekankan kepada seluruh karyawan untuk lebih meningkatkan kembali kinerjanya, terutama dibagian pelayanan , agar lebih memberikan pelayanan prima kepada masyarakat baik di tingkat kantor kecamatan, UPTD, UPTB dan kuwu. dan tidak ketinggalan camat Bangodua  menghimbau untuk terus menjalankan 10 program Bupati Indramayu.

APEL GABUNGAN SELURUH INSTANSI DI WILAYAH KERJA KECAMATAN BANGODUA

KECAMATAN BANGODUA –  Senin ( 26 – 09 – 2022 )  pada upacara apel gabungan seluruh instansi pada pagi hari di pimpin langsung oleh Camat bangodua RM.WAHYU ADHIWIJAYA ,S.STP.,M.SI camat bangodua dalam upacara nya menjelaskan banyak kegiatan yang akan kita lakukan mengenai ulangtahun indramayu yang ke 495 , dimana pada hari 27  – 28 September akan ada kegiatan kirab pusaka dan obor  mengelilingi 31 Kecamatan yang ada di kabupaten indramayu , kebetulan kecamatan bangodua menyambut obor dan pusaka pada selsa jam ba’da magrib atau mau menjelang isya diharapkan seluruh instansi baik uptd/uptb harap berkumpul di kantor kecamatan bangodua untuk menyambut obor dan juga pusaka . tutur camat bangodua .

MENINGKATKAN KEDISPLINAN UNTUK ASN DAN NON ASN DI LINGKUNGAN KERJA KECAMATAN BANGODUA

Bangodua – ( kecamatan bangodua . 29 – 08 – 2022 ) , pa camat RM.WAHYU ADHIWIJAYA ,S.STP.M.Si menjelaskan pentingnya kedisiplinan di lingkungan kerja kecamatan bangodua .

Disiplin kerja di kantor bukan hanya masalah dominasi peraturan dan hukuman yang diterapkan oleh pemerintah . Memang, pemerintah memberlakukan beberapa pendisiplinan agar ASN Dan Non ASN  terbiasa menjaga kedisiplinan.

Padahal, perilaku disiplin kerja akan terbentuk sendiri ketika ASN Dan Non Asn dan juga pimpinan memiliki rasa percaya satu sama lain. Hal ini juga mendukung tujuan dari kerja disiplin yang bertujuan untuk membuat lingkungan kerja jadi nyaman.

Disiplin kerja merupakan hal penting yang perlu diperhatikan. Karena, terdapat berbagai alasan positif mengapa kedisiplinan kerja perlu dijaga. Papar camat bangodua di hadapan seluruh ASN Dan Non ASN .

CAMAT BANGODUA menambahkan bahwa manfaat disiplin dalam bekerja adalah

1. Mengurangi masalah karena perilaku tidak disiplin

2. Menjaga standar kedisiplinan di kecamatan bangodua dan dll.

dengan duisiplin dalam bekerja menghindarkan kita dalam masalah hukum di kemudian hari karena disiplin merupakan cermin dari kepribadian seseorang dalam bekerja apakah profesional atau tidak .tutur camat bangodua dalam penyampaian di upacara apel gabungan dengan seluruh instansi-intansi pemerintah di kecamatan bangodua .