Camat dan kuwu Bangodua Berjamaah Subuh Keliling Dengan Warga Di Masjid Al Ikhlas

 

Kecamatan Bangodua melaksanakan Berjamaah Subuh Keliling (BERSULING). Acara tersebut bertempat ,Masjid Al – Ikhlas, Blok Pulo Cangak  Desa Bangodua Kecamatan Bangodua Kabupaten Indramayu  Jawa Barat.Selasa (01/02/2022)

Berjamaah Subuh Keliling (Bersuling) merupakan salah satu dari 10 program unggulan Bupati Indramayu. Program ini untuk lebih mendekatkan pemerintah daerah dengan masyarakatnya dan seakaligus dapat mendengarkan aspirasi masyarakat.Hadir pula dalam kegiatan ini Kuwu Desa Bangodua, Agus Syafrudin. Ia menyampaikan bahwa dalam kegiatan bersuling ini adalah media bersilaturahmi pemerintah dengan masyarakat.

Berjamaah Subuh Keliling, dapat menjadi tempat bersilaturahmi masyarakat dengan pemerintah baik di pemerintah kabupaten, kecamatan maupun pemerintah desa.” Kata agus.Camat Bangodua, Raden Mas Wahyu Adhiwijaya  S.STP M.SI  berterima kasih kepada para jamaah  Masjid Al – Ikhlas.Ia pun menambahkan bahwa masyarakat untuk senantiasa tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kami Pemerintah Kecamatan Bangodua, berharap Bapak Ibu tetap menggunakan masker dalam melaksanakan kegiatan di luar rumah, senantiasa menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. Bersuling di wilayah Kecamatan Bangodua akan terus dilaksnakan di masjid-masjid di Bangodua guna mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat. ( Kecamatan Bangodua )

Mungkin Anda Menyukai