RAPAT MINGGON DAN MONITORING

Kumpulkan Kades se-Kecamatan Bangodua, Camat Lakukan Evaluasi Kinerja Pemdes

Pemerintah Kecamatan Bangodua menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Desa se-Kecamatan Bangodua. Kegiatan dilaksanakan di aula kantor Kecamatan Bangodua Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Kamis (17/03/2022).

Kegiatan Rakor Desa diikuti oleh Kepala Desa di Kecamatan Bangodua dilaksanakan dengan tetap mengindahkan protokol kesehatan tentang physical and social distancing.

kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka evaluasi kinerja pemerintahan desa dan kegiatan baik fisik/non fisik Tahun Anggaran 2022 serta koordinasi tentang pembagian/penyaluran Pelaksanaan program” yg telah dilaksanakan salah satunya hasil momen DD/ADD, Pelaksanaan Bansos. Optimaslisasi Tagihan PBBdan koordinasi perencanaan desa tentang penyusunan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) Tahun Anggaran 2022.

Kegiatan Rakor Desa ini dipimpin langsung oleh Camat Bangodua Raden Mas Wahyu Adhiwijaya,S.STP,. M.Si, yang didampingi Sekcam Yayan Tefianty, SE., Plh. Kasi Trantib Eko Febiyanto, S.IP., Kasi Kesos Nono Hartono dan Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi, S.H.,M.H.Agenda kegiatan Rakor Desa ini membahas tentang beberapa hal diantaranya berkaitan dengan evaluasi pembangunan dan perencanaan di desa masing-masing, pengelolaan dana desa terutama untuk penyaluranPelaksanaan program” yg telah dilaksanakan salah satunya hasil momen DD/ADD, Pelaksanaan Bansos. Optimaslisasi Tagihan PBB, evaluasi kinerja pemerintahan desa yang difokuskan pada pemerintahan desa.