DEKLARASI SIKAP DAN IKRAR PEMBUBARAN GENG MOTOR DI DESA KARANGGETAS

Indramayu , Dikutip dari jurnalpelita.com- Banyak ya kejadian yang menimbulkan keresahan ditegah Masyarakat , muspika kecamatan Bangodua melakukan kegiatan Deklarasi pembubaran terhadap Geng Motor pada hari Kamis Tanggal 17/02/2022 .

Dalam kegiatan Deklarasi tersebut dipimpin langsung oleh Camat Bangodua RM.WAHYU ADHIWIJAYA,S.STP.,M.Si didampingi Kapolsek Tukdana AKP IWA MASHUDI,S.H.,M.H, DANRAMIL Bangodua Kapten IFN .SUGIYANTO , KUWU KARANGGETAS H.NURWEDI ,AMK .

Menurut Kapolsek Tukdana AKP IWA MASHUDI ,SH.M.H Saat di konformasi mengatakan bahwa dapam rangka menindaklanjuti aduan warga banyaknya kejadian yang menimbulkan keresahan di tegah masyarakat di Desa Karanggetas Indramayu antara anak Muda yang mengatasnamakan kelompok geng motor di wilayah hukum Polsek Tukdana .

” pernyataan anatara ketua Geng Motor Monraker FERI , KETUA GENG MOTOR XTC REZA dan di hadiri kurang lebih 47 pemuda yang tergabung Geng Motor bersama orangtua masing-masing .” Jelasnya .

Kapolsek berharap dengan adanya Deklarasi pembubaran dan ikrar yang disetujui oleh ketua Geng Motor di Desa Karanggetas kedepannya menjadi Kondusif dilingkungan masyarakat kecamatan Bangodua maupun di Kecamatan Tukdana .

” dan apa bila maaih mengikuti Organisasi Geng Motor kembali , prosesnya dilanjutkan secara hukum yang berlaku sesuai UUD tindak Kriminal di Republik Indonesia .” Tegasnya

Mungkin Anda Menyukai